Unggul Islami Enterpreneurship

Respon Keluhan Warga, Asy’ari Abdullah Langsung Telepon Direktur PAM saat reses

Foto: Asy'ari Abdullah saat menelepon direktur PDAM Kota Parepare

MITRAINDONESIA, Parepare – Anggota DPRD Kota Parepare, Asy’ari Abdullah, menunjukkan kepeduliannya terhadap aspirasi masyarakat dengan langsung menghubungi Direktur Perusahaan Air Minum (PAM) Kota Parepare saat menerima keluhan warga terkait seringnya air mati.

Momen itu terjadi saat reses di Kampung Baru, Labempa, Kamis (18/9/2025). Salah seorang warga, Ida Ilmiah, menyampaikan keresahan bahwa air PDAM di perumahan Emerald Zam-Zam kerap mati terutama pada pagi hari. 

“Akhir-akhir ini sering sekali mati air pak, kami PDAM tidak tahu kenapa kalau pagi itu sudah mati,” ujar Ida.

Foto: Ida Ilmiah, salah seorang warga yang menyampaikan aspirasinya

Menanggapi hal tersebut, Asy’ari Abdullah langsung menghubungi Direktur PAM Parepare, Firdaus Djollong, di hadapan warga. 

“Assalamualaikum, saya kebetulan reses bersama warga Kampung Baru Labempa. Terkait keluhan masyarakat di perumahan Emerald Zam-Zam ini airnya mati-mati selalu,” ungkap Asy’ari dalam percakapannya.

Menjawab laporan itu, Direktur PAM Parepare, Firdaus Djollong, memastikan pihaknya akan segera menindaklanjuti.

Mungkin tekanan, saya crosscek dulu, insyaAllah saya benahi. Kasih saja nomornya,” kata Firdaus.

Tindakan cepat Asy’ari Abdullah itu mendapat apresiasi dari warga karena menunjukkan sikap tanggap dalam memperjuangkan kebutuhan dasar masyarakat, terutama ketersediaan air bersih.


Baca Juga
Posting Komentar